HALAL BI HALAL KECAMATAN LUBUK BAJA

HALAL BI HALAL KECAMATAN LUBUK BAJA

(Rabu, 11/05/2022) Acara Halal Bi Halal Kecamatan Lubuk Baja Tahun 1443 H / 2022 M. Dihadiri oleh Wakil Walikota Batam Bapak H. Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si., beserta jajaran Pemerintah Kota Batam, didampingi Camat Lubuk Baja Ibu Titin Yuniarti, S.STP., MH.

Wakil Walikota Batam memberikan rasa syukurnya atas Kebersamaan yang telah terjalin oleh Pemerintah Kota Batam hingga Kecamatan, Kelurahan serta RT/RW. Kebersamaan dan Silaturahmi di berbagai Kegiatan tersebut sebagai kunci sukses Pemerintah Kota Batam dalam membangun Pembangunan yang ada di Kota Batam.

“Saya selalu katakan, di level Pemko Batam dan unsur Forkompinda kita sudah nyatu atau kompak. Tentu kami berharap di bawah level kecamatan dan kelurahan. Kelurahan, camat, Babinkamtibmas dan Babinsa semua harus kompak dan menyatu,” Ujarnya dalam sambutannya.

Acara tersbut dihadiri pula oleh UPIKA Lubuk Baja, Lurah, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Lubuk Baja, Kader-kader Posyandu dan PKK Kecamatan Lubuk Baja, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan RT/RW Se-Kecamatan Lubuk Baja.