Pererat Silaturahmi Kecamatan Lubuk Baja Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

LUBUK BAJA – Kecamatan Lubuk Baja menggelar buka bersama dengan seluruh pegawai dan stake holder di lingkungan wilayah Kecamatan Lubuk Baja. Dalam kesempatan itu juga sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan piatu.

Turut hadir langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mewakili Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Dalam sambutannya, Ardi menyampaikan apresiasi atas kekompakan yang terjalin di wilayah Kecamatan Lubuk Baja. Kegiatan buka bersama ini menurutnya tidak hanya sekedar makan-makan semata.

“Tapi makna yang terpenting adalah melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi,” kata Ardi, Kamis (21/3/2024).

Ardi juga memberikan pujian kepada Camat Lubuk Baja, Adisthy, S.STP, M.Si dan Sekretaris Kecamatan Lubuk Baja, Rizky Surya Lestari S.STP yang pada kesempatan ini juga turut mengundang unsur pimpinan kecamatan seperti Polsek Lubuk Baja, Koramil 0316-01/Batam Timur, Puskesmas, KUA serta penyelenggara pemilu seperti PPK dan Panwascam.

“Alhamdulillah pesta demokrasi telah kita lewati dengan baik di Kota Batam. Semua ini tentu tidak terlepas dari sinergitas kita semua dan juga dukungan masyarakat,” katanya.

Camat Lubuk Baja, Adisthy, S.STP, M.Si menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingungan Kecamatan Lubuk Baja yang selama ini terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat sialturahmi baik dengan pegawai itu maupun dengan masyarakat,” katanya.

Dibulan suci Ramadan ini, Adisthy juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat jika selama ini masih ada kekurangan-kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tapi percayalah Bapak dan Ibu semua, saya bersama Pak Sekcam dan seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kecamatan Lubuk Baja akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Tak lupa Adisthy juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polsek Lubuk Baja, Koramil 0316-01/Batam Timur dan unsur Muspika Kecamatan Lubuk Baja lainnya. Serta PPK dan Panwascam yang selama ini telah mendukung dan menyelenggarakan pemilu

“Terimakasih juga kepada seluruh elemen masyarakat Lubuk Baja yang sama-sama telah mendukung dan menjadi kondusifitas Kecamatan Lubuk Baja,” katanya.

Kegiatan buka bersama tersebut juga turut dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Lubuk Baja, PPK Lubuk Baja, Panwascam Lubuk Baja, TP-PKK dan sejumlah ormas islam.