Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1444H

PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1444H KECAMATAN LUBUK BAJA

(Sabtu, 06/08/2022) Acara Peringatan Tahun Baru Islam – 1 Muharram 1444 H Tingkat Kecamatan Lubuk Baja di Masji An-Nur Blok IV, Kelurahan Batu Selicin.

Camat Lubuk Baja Ibu Titin Yuniarti, S.STP., MH berterima kasih dalam sambutannya kepada Tamu Undangan dan seluruh masyarakat yang telah hadir pada Acara Peringatan Tahun Baru Islam tingkat Kecamatan Lubuk Baja tersebut.

“Mari kita jadikan Peringatan Tahun Baru 1444 H ini sebagai momentum untuk Intropeksi diri guna lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sehingga menjaga ukhuwah islamiah..” pesan Camat Lubuk Baja dalam sambutanntya.

Adapun Penceramah pada kesempatan itu Ust. Deden Sirajudin, juga menyampaikan bahwa Peringatan Tahun Baru Islam – 1 Muharram 1444 H ini adalah dalam rangka untuk merenung dan intropeksi diri dalam waktu setahun yang telah dilewati.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota batam Bapak Herianto, SE., didampingi Kabag Kesra Kota Batam Bapak Mahlil. Hadir pula Tokoh Pemuda/Wakil Ketua V DMI kota Batam Bapak Randy Zulmariadi Rudi, Ketua KNPI Provinsi Kepulauan Riau Bapak Tedi Nuh, Dewan Kehormatan LAM Kota Batam Datok H. Makmur Ismail, Ketua Harian LAM Kota Batam Datok Muhammad Sahir, UPIKA Lubuk Baja, Sekretaris Kecamatan Lubuk Baja dan Lurah se-Kecamatan Lubuk Baja.