Pembukaan Kejuaraan Volley 2022

WAKIL GUBERNUR KEPRI BERI SEMANGAT PESERTA VOLLEY KOTA BATAM

(Sabtu, 15/10/2022) Acara Pembukaan Kejuaraan Volley Ball Walikota Batam Cup 2022 dan Piala bergilir GOW Kota Batam 2022 di Flamboyan Community, Sagulung oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam.

Dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau sekaligus Ketua GOW Kota Batam Ibu Hj. Marlin Agustina Rudi. Dalam sambutannya, Ibu Marlin menuturkan kunci utama dalam permainan tersebut. Silaturahmi, gotong royong dan kerja sama,

“…kalau hanya kita jalan sendiri ini tidak akan ada hasilnya, kalau kita bersatu padu pasti akan ada hasilnya.” beliau juga memberikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh peserta volley dalam kegiatan tersebut. Tak lupa beliau juga menyampaikan salam dari Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi, SE., MM., beliau mendoakan kemenangan untuk semuanya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Sekretaris Daerah Kota Batam mewakili Walikota Batam Bapak Drs. H. Jefridin Hamid, M.Pd., Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam Bapak Zulkarnain HN., S.ST., selaku Ketua Panitia Acara, DPRD Kota Batam Bapak Nuryanto SH.MH, Jajaran Kepala OPD Kota Batam, Camat se-Kota Batam, GOW Kota Batam, dan seluruh peserta Kejuaraan Volley Ball Walikota Batam Cup 2022 dan Piala bergilir GOW Kota Batam 2022.