KARANG TARUNA LUBUK BAJA BERSENAM

WALIKOTA BATAM BERI PESAN APRESIASI KEGIATAN KARANG TARUNA LUBUK BAJA

(Minggu, 30/10/2022) Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022, Karang Taruna Lubuk Baja mengadakan Kegiatan dengan tema “KARANG TARUNA LUBUK BAJA BERSENAM” yang diawali dengan senam bersama masyarakat Kecamatan Lubuk Baja di Nagoya Thamrin City.

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Batam Bapak Drs. H. Jefridin, M.Pd., didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam Bapak Zulkarnain HN., S.ST., dan Camat Lubuk Baja Ibu Titin Yuniarti, S.STP., MH.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tiga pesan dari Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi, SE., MM yang berhalangan hadir kepada seluruh masyarakat Lubuk Baja yang hadir pada hari itu.

Dimana pesan pertama yang berisikan Apresiasi kepada Karang Taruna Lubuk Baja yang telah mengadakan acara senam bersama masyarakat tersebut. Dalam Hal ini Walikota Batam juga tengah menjalankan program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), salah satunya dengan Berolahraga.

“Apresiasi dan terus laksanakan..” ujar Bapak Jefridin dalam sambutannya.

Kemudian pesan kedua beliau ialah mengajak seluruh Masyarakat Kota Batam untuk terus mendukung Pembangunan Kota Batam, agar Investor datang, Pengunjung dari luar datang dan Pariwisata kembali bangkit, sehingga kedepannya pemasukan Kota Batam dapat bangkit kembali. Dan pesan ketiga beliau mengajak masyarakat untuk saling menjaga Kota Batam agar tetap kondusif, bersih, nyaman dan asri.

“Ayok, mari kita sama-sama sampaikan kepada Keluarga, masyarakat, mari kita jaga.. agar Kota Batam lebih baik” tutup Sekda Kota Batam.

Acara dilanjutkan dengan Pengambilan nomor undian untuk Doorprize yang telah disediakan oleh panitia. Dalam hal ini acara dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Batam Bapak Taufik Muntasir (Ace), Tokoh Pemuda Kota Batam Bapak H Suhadi, Ketua DPD KNPI Kota Batam Bapak Randi Zulmariadi, Ketua Karang Taruna Kota Batam Bapak Zul Arif, Sekretaris Kecamatan Lubuk Baja Bapak Ridwan Nur Salatsa, S.IP.,MH., dan Lurah se-Kecamatan Lubuk Baja.