PEMBINAAN AKHLAK MULIA PKK

PEMBINAAN AKHLAK MULIA PKK KOTA BATAM DI KECAMATAN LUBUK BAJA

“π™‹π™šπ™§π™–π™£ 𝙄𝙗π™ͺ π˜Ώπ™–π™‘π™–π™’ π™ˆπ™šπ™’π™—π™–π™£π™œπ™ͺ𝙣 π™†π™šπ™©π™–π™π™–π™£π™–π™£ π™†π™šπ™‘π™ͺπ™–π™§π™œπ™–”

(Senin, 05/09/2022) Acara Pembinaan Akhlak Mulia PKK Kota Batam bersama Permata Kelurahan se-Kecamatan Lubuk Baja oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Batam di Masjid Raudhatul Jannah Kel. Tanjung Uma.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ibu Hj. Marlin Agustina Rudi didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Batam Ibu Umiyati, SE., bersama rombongan PKK Kota Batam menghadiri acara tersebut.

Ceramah oleh Ust. H. Maryono, S.Ag, M.Ag. dengan tema, “Peran Ibu Dalam Membangun Ketahanan Keluarga”. Ibu Marlin juga mengingatkan tentang Komunikasi di dalam Keluarga antara anak dan orang tua di dalam sambutannya.

β€œKita boleh berkegiatan apa saja, contohnya saya, kegiatan berjibun, tapi harus ada aturan bagaimana saya mengatur rumah tangga saya, bagaimana saya mengatur keluarga saya, bagaimana saya melayani keluarga saya..” ujar beliau.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Camat Lubuk Baja Ibu Titin Yuniarti, S.STP., MH., didampingi Lurah Se-Kecamatan Lubuk Baja, Kepala Puskesmas Lubuk Baja Bapak drg. Fauzi Nuristianto, Tokoh Masyarakat Kel. Tanjung Uma Ayah Zein, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Lubuk Baja, dan Permata Kelurahan se-Kecamatan Lubuk Baja.