Menuju Pekan Literasi Digital Kota Batam

MENUJU PEKAN LITERASI DIGITAL KOTA BATAM

“Literasi Digital Bersama Masyarakat: Melek Literasi Digital, Cerdas di era Digital”

(28/09/2022) Disambut Meriah oleh Siswa-siswi SMK Kartini, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Ibu Hj. Marlin Agustina Rudi hadir di aula SMK Kartini Lubuk Baja dalam Acara Menuju Pekan Literasi Digital Kota Batam di Aula SMK Kartini, Baloi Indah, Kec. Lubuk Baja.

Hadir pula Ny. Sri Rejeki Hasanah Soedarsono, Aktivis bidang kesejahteraan sosial, pendidikan, kesehatan, dan kemanusiaan Indonesia, yang kerap disapa Bu Dar, selaku Ketua Yayasan SMK Kartini Kota Batam. Kedua Tokoh Perempuan Kota Batam ini hadir didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Batam, Ibu Umiyati, Camat Lubuk Baja Ibu Titin Yuniarti, S.STP., MH., dan Lurah Baloi Indah Bapak M. Richo Tambusai, S.STP., MH.

Adapun Literasi digital sangat penting bagi masa depan, khususnya bagi pelajar, di tengah kemajuan teknologi informasi saat ini. Literasi bukan hanya sekadar baca dan tulis, juga ada aspek budaya, keuangan, sains, dan kewarganegaraan.

(Ibu Hj. Marlin Agustina Rudi)