JAMBORE PKK KOTA BATAM 2022

๐‰๐€๐Œ๐๐Ž๐‘๐„ ๐Š๐€๐ƒ๐„๐‘ ๐๐Š๐Š ๐Š๐Ž๐“๐€ ๐๐€๐“๐€๐Œ ๐“๐€๐‡๐”๐ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ

(01/10/2022) Kegiatan Jambore Kader PKK Kota Batam Tahun 2022 dalam Program Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan, Lembaga Adat dan Masyarakat Hukum Adat oleh Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam. Yang dilaksanakan pada tanggal 30 September s/d 01 Oktober 2022 di Dataran Engku Putri Batam Center.

Dengan tema : “๐‘ด๐’†๐’๐’‚๐’๐’–๐’Š ๐‘ฑ๐’‚๐’Ž๐’ƒ๐’๐’“๐’† ๐‘ท๐‘ฒ๐‘ฒ ๐‘ฒ๐’Š๐’•๐’‚ ๐‘ท๐’–๐’๐’Š๐’‰ ๐‘ณ๐’†๐’ƒ๐’Š๐’‰ ๐‘ช๐’†๐’‘๐’‚๐’• ๐‘ฉ๐’‚๐’๐’ˆ๐’Œ๐’Š๐’• ๐‘ณ๐’†๐’ƒ๐’Š๐’‰ ๐‘ฒ๐’–๐’‚๐’•”

Dengan rangkaian kegiatan dan lomba yang diikuti oleh kader PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Batam. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Ibu Hj. Marlin Agustina Rudi bersama Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi, SE., MM., juga ikut menutup kegiatan tersebut pada malam harinya dengan Prosesi Upacara Penutupan serta Pembakaran Api Unggun.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Sekretaris Daerah Kota Batam Bapak Drs. h. Jefridin Hamid , M.Pd., Forkompinda, Camat se-Kota Batam dan seluruh Dewan Juri Kegiatan Jambore Kader PKK Kota Batam Tahun 2022.